oleh

Badan Anti Korupsi Malaysia Tangkap Istri PM Malaysia

SEKILAS INDONESIA – Istri mantan Perdana Menteri (PM) Malaysia Najib Razak ditangkap oleh badan anti-korupsi Malaysia, Rabu (3/10).

Melalui konfirmasi korespondesni media sekilasindo.com, diperkirakan Rosmah Mansor didakwa dalam skandal yang melibatkan perusahaan dana investasi negara 1 MDB.

Untuk diketahui Rosmah Mansor ditangkap setelah diinterogasi oleh badan anti-korupsi itu untuk ketiga kalinya atas tuduhan penggelapan dana dan pencucian di perusahaan itu.
Rosmah tersenyum kepada wartawan namun bersikap bungkap sewaktu ia tiba di kantor badan tersebut. Mengenakan pakaian tradisional berwarna hijau terang,
Ia pertamakali dipanggil badan anti-korupsi itu pada tanggal 5 Juni dan kemudian pada tanggal 26 September.

Pada panggilan kedua, Rosmah diinterogasi hingga selama 13 jam. Media-media setempat melaporkan, Rosmah bisa menghadapi hingga 20 dakwaan, dan umumnya terkait dengan praktik pencucian uang.

Rosmah yang berusia 66 tahun terkenal dengan gaya hidupnya yang mewah. Ia menyukai perhiasan mahal dan terobsesi dengan tas-tas bermerek. Banyak orang sering menyamakan Rosmah dengan mantan ibu negara Filipina Imelda Marcos yang terkenal mengoleksi sepatu-sepatu mahal.

Penulis : Mu

Editor : Ady

News Feed