oleh

Lurah Manongkoki Melepas Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Gempa di Palu-Donggala

TAKALAR, SEKILASINDO.COM – Kepala Kelurahan Manongkoki, Subair, S.Sos melepas bantuan kemanusiaan hari ini, Rabu (3/10/2018) untuk korban Gempa di Palu dan Donggala.

Pelepasan bantuan itu dihadiri langsung Camat Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Drs Muh Ruslin, M.Si, sejumlah tokoh masyarakat, pihak LPM dan Pemuda Kreatif Manongkoki Panranuangku (PKMP).

“Masyarakat sangat antusias dalam memberikan bantuan kepada korban bencana alam di Palu-Donggala,” kata Subair kepada Sekilas Indonesia.com, (3/10).

Ia menyebutkan, bantuan yang terkumpul akan disalurkan melalui Bandara Sultan Hasanuddin Makassar hari ini.

“Iya kita antar langsung juga hari ini ke Makassar dengan menggunakan mobil, insya allah sekitar 2 mobil dinda,”ucapnya.

Ia berharap, seluruh elemen masyarakat yang turut andil dalam memberikan sumbangsih untuk korban Gempa di Sulewesi Tengah itu digantikan lebih banyak oleh allah SWT.

“Terima kasih untuk seluruh masyarakat yang ada di Manongkoki untuk bantuannya, semoga ini bermanfaat untuk Saudara-saudara kita yang ada di Palu dan Donggala,”tutupnya.

Sekedar diketahui pelepasan bantuan itu dihadiri langsung Camat Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar Drs Muh Ruslin, M.Si. (Ady Emba)