Daerah

Komunitas K3 Family Gelar Aksi Penggalangan Dana Untuk Korban Gempa dan Tsunami di Palu

×

Komunitas K3 Family Gelar Aksi Penggalangan Dana Untuk Korban Gempa dan Tsunami di Palu

Sebarkan artikel ini

GOWA, SEKILASINDO.COM- Gempa dan tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah, mengundang banyak simpati masyarakat Indonesia. Seperti komunitas K3 family automotif club.

Sedari itu, komunitas K3 family melakukan aksi penggalangan dana buat korban gempa yang dilakukan mulai pada hari Selasa (02/10) sore. Insya Allah kegiatan ini akan dilakukan hingga beberapa hari ke depan.

Click Here

“Hari ini, kami dari K3 family menyebar anggota, berbagi tugas yaitu pada jalan poros Pangkep-Maros untuk melakukan penggalangan dana,” ungkap Fadhil Pratama. Rabu (3/10/2018)

Fadhil berharap kepada masyarakat yang melintas di lokasi penggalangan dana yang dilakukan, pihaknya untuk ikut berpartisipasi menyisihkan sebagian rejekinya guna mendukung aksi sosialnya.

Ketua K3 family chapter Pangkep, Andi Fahrul menambahkan, bahwa kegiatannya itu fokus pada bantuan yang dikonsentrasikan pada pengumpulan dana, agar lebih efektif untuk didistribusikan langsung ke Palu dan Kabupaten Donggala.

“Semoga bantuan masyarakat atas usaha penggalangan dana dari teman-teman K3 family ini mampu sedikit meringankan beban para korban gempa dan tsunami di sana.” pungkasnya. (Shanty)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d