oleh

Bupati Takalar Lantik Pimpinan BAZNAS Baru Periode 2018-2020

TAKALAR, SEKILAS INDONESIA – Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Takalar Periode 2018-2020 resmi dikukuhkan secara langsung oleh Bupati Takalar, Syamsari Kitta, Bertempat di Ruang Kerja Bupati Takalar Lantai III Kantor Bupati Takalar. Selasa (2/10/2018) siang.

Pelantikan ditandai dengan Pembacaan surat keputusan Bupati Takalar nomor 335.a tahun 2018 tentang penetapan pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) serta penyerahan surat keputusan Bupati Takalar oleh Bupati Takalar kepada Ketua Baznas baru.

Pada kesempatan itu, Bupati Takalar meminta pimpinan Baznas Kabupaten Takalar dibawah pimpinan Jamaluddin Tompo, dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik sehingga dapat meningkatkan kualitas penyelenggaraan kegiatan pengelolaan zakat umat yang amanah, transparan dan profesional.

“Saya Berharap warga yang belum mendapatkan perhatian melalui kementerian sosial dan kementerian yang lain semoga dapat terperhatikan melalui Baznas dan kita juga harap kinerja Baznas ini bisa dioptimalkan dengan OPD dengan dana dari sumber lain yang bisa bersinergi yang jauh lebih baik,” Harapnya kembali.

Ia juga mengingatkan bahwa Inti dari program P22 yang telah dicanamkan olehnya adalah bertujuan untuk memperhatikan orang miskin secara khusus, kemudian diberikan bantuan, maka tingkat kemiskinan dapat ditekan dan perekonomian dapat lebih meningkat.

Adapun nama Wakil Pimpinan Baznas Kab. Takalar periode 2018-2020 yaitu Drs. H. Sakarang sebagai Wakil ketua I, Hasbi Haris, SE sebagai Wakil Ketua II,
Abd. Razak Sutte, S.Ag Wakil Ketua III dan Drs. H. Maggaukang Rowa sebagai. Wakil Ketua IV.

Editor : Ady

News Feed