oleh

Sejumlah Pedagang Cakar di Jeneponto Ikut Berdonasi Untuk Palu dan Donggala

JENEPONTO, SEKILAS INDONESIA – Sejumlah Pedagang pakaian bekas ( Cakar) di lapangan Passamaturukang (Pastur) Kota Jeneponto dengan sukarela menyumbangkan pakaian yang mereka jual untuk korban Gempa dan Tsunami Palu dan Donggala Sulawesi Tengah, yakni Pakaian, Tas, Sepatu, selimut dan lain-lain.

Kepala Kecamatan Binamu, Basuki Kr. Lili, mengatakan bahwa meskipun barang yang mereka sumbangkan bukanlah pakaian baru, namun keikhlasan dan ketulusan para pedagang kecil sangat besar manfaatnya untuk saudara-saudara yang sedang tertimpa musibah di Palu dan Donggala.

“Selaku Camat, tentu kami sangat mengapresiasi para Pedagang barang bekas di Lapangan Passamaturukang yang rela dan ikhlas menyisihkan sebagian hartanya untuk diberikan kepada saudara -saudara kita yang lagi susah,”Ujar Basuki.

Lanjut kata Basuki, berharap tidak hanya para pedagang yang berpartisipasi, tetapi juga seluruh masyarakat Kelurahan Empoang dapat berpartisipasi membantu para korban bencana alam di Palu dan Donggala.

Hal senada juga diutarakan oleh Kepala Kelurahan Empoang, Asdin, yang saat ini kantornya dijadikan sebagai posko bantuan, juga ikut terharu atas keribaan hati para pedagaang pakaian bekas (Cakar). “Semoga sumbangan ini dapat bermamfaat bagi para korban dan bernilai ibadah,”tutupnya.

Penulis : Ikbal

Editor : Ady

News Feed