oleh

Polres Takalar Shalat Ghoib dan Doa Bersama

TAKALAR SEKILAS INDONESIA.COM –  Polres Takalar, Bencana alam gempa dan sunami Palu Donggala  mengundang simpati dan duka mendalam bagi masyarakat di Indonesia. Termasuk Personil Polres Takalar, yang melakukan shalat Ghoib dan doa bersama, Selasa  (02/10/2018).

Salat Ghoib dan doa bersama ini dilakukan setelah Melaksankan shalat Duhur di mesjid As-Salam Polres Takalar, Para personil terlihat khusuk saat shalat yang diimami IPDA Basri Kasat Tahti Polres Takalar. Setelah shalat, personil menggelar doa untuk para korban peristiwa gempa di Palu dan Donggala.

“Shalat Ghaib korban gempa lombok, Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta,SIK menuturkan, shalat ghoib ini diikuti anggota Polri di Masjid As-Salam Polres Takalar.

“Kami mendokaan kepada korban gempa dan Sunami(Palu dan Donggala) yang meninggal diterima Allah SWT,” ujar Kapolres.

Selain itu, kata AKBP Gany dan  personil juga mendoakan kepada keluaraga para korban. Semoga dengan musibah ini bisa tabah dan sabar.

Gempa Palu Donggala yang terjadi, jum’at (28/9/2018)  mengakibatkan Ratusan  orang meninggal dunia dan banyak rumah warga dan bangunan gedung yang rusak.(Araswandi)

News Feed