Daerah

Kepala PMD Gowa Kebagian Mobil Dinas Innova

×

Kepala PMD Gowa Kebagian Mobil Dinas Innova

Sebarkan artikel ini
Kepala Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Gowa saat menerima kunci mobil dinas dari Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

GOWA, SEKILASINDO.COM- Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan kembali membagikan kendaraan dinas sebanyak 9 kendaraan jenis Innova bagi SKPD yang belum maupun sudah memiliki kendaraan dinas namun sudah termakan usia, di Halaman Rumah Jabatan Bupati Gowa, Senin (1/10) malam.

Mobil dinas tersebut diberikan karena menurut Adnan sudah kewajiban Pemerintah menfasilitasi kendaraan dinas bagi Pejabat Eselon II.

Click Here

“Kita menyeragamkan mobil dinas, misalnya Kepala Dinas semua jenis Innova, dan Kabag jenis Veloz, jadi Kadis yang sudah memiliki mobil dinas tetapi bukan jenis innova itu akan diberikan atau dilakukan pergeseran ke Kabag yang belum memiliki jenis veloz,” ungkapnya.

Adnan juga berpesan kepada penerima mobil agar semangat kerjanya bisa lebih ditingkatkan, dan menggunakan mobil ini memang untuk bekerja.

“Yang pasti gunakan mobil ini dengan baik, kerjanya lebih ditingkatkan lagi dan rawat mobil tersebut seperti merawat mobil sendiri,”ucapnya.

Penyerahan sembilan kunci mobil itu diterima langsung Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kepala Bapenda, Inspektorat, Pemukiman, Kadis Perinda, Kepala Dinas pendidikan, dan BKPSDM. (Shanty)

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d