oleh

Gubernur Sul-Sel Tinjau Pelayanan Publik di Kantor Imigrasi Makassar

MAKASSAR, SEKILAS INDONESIA- Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, meninjau pelayanan publik di Kantor Imigrasi Makassar, Selasa (2/10/2018). Peninjauan tersebut guna memastikan proses pelayanan kantor imigrasi kepada masyarakat yang memiliki kepentingan terkait.

Di Kantor Imigrasi, Nurdin juga mengganti paspornya. Ia memuji pelayanan yang diberikan Kantor Imigrasi Makassar, yang menurutnya telah berstandar internasional.

“Pelayanan disini sudah sangat bagus, dan saya menjalani pelayanan ini dan betul-betul apa yang sudah dipersembahkan untuk masyarakat Sulsel, bisa menjadi contoh bagi kantor Imigrasi lainnya di Indonesia,” kata Nurdin Abdullah, usai meninjau pelayanan umum dan untuk warga negara asing, di Kantor Imigrasi Makassar.

Nurdin Abdullah menilai bahwa setiap tahapan dilakukan secara transparan, masyarakat juga diberi pelayanan yang maksimal. Adanya fasilitas ruang tunggu yang bagus memberi keistimewaan bagi masyarakat yang ingin mengurus administrasinya di kantor imigrasi Makassar. Bahkan, anak-anak juga diberikan media untuk bisa bermain.

Ia berharap, Kantor Imigrasi Makassar bisa mempertahankan pelayanannya saat ini. “Kantor Imigrasi Makassar patut menjadi contoh bagi kantor pelayanan lainnya, khususnya kantor imigrasi di seluruh Indonesia,” ucapnya. (*)

Editor : AR

News Feed