oleh

Gubernur Nurdin Abdullah Inisiasi Malam Peduli Palu-Donggala, Berhasil Kumpulkan Dana Lebih Rp 6 Miliar

MAKASSAR, SEKILAS INDONESIA -Malam peduli bencana gempa dan tsunami Palu dan Donggala (Sulteng) yang dilaksanakan Pemprov Sulsel, Pemkot Makassar dan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulsel di Pelataran Lakipadada Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Senin (1/10/2018). Kegiatan ini diinisiasi oleh Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah (NA).

Malam peduli ini dihadiri oleh pengusaha, perbankan dan juga sektor swasta. Adapun dana sumbangan yang terkumpul disebutkan oleh Ketua Kamar Dagang Sulsel, Zulkanain Arief sebesar Rp6,15 miliar.

Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah menyebutkan kehadiran mereka pada malam ini adalah bentuk kepedulian pada kemanusiaan.

“Atas kehadiran kita pada malam ini, merupakan wujud kepedulian kita pada Palu dan Donggala,” kata Nurdin Abdullah.

Atas segala bentuk bantuan, mewakili warga dan pemerintah Sulsel, Gubernur Sul-Sel, Nurdin Abdullah mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus.

Ia juga menyampaikan bahwa Menteri Pertanian, Amran Sulaiman telah menghimpun donatur-donatur yang bantuannya akan dilepas hari Kamis, dengan jumlah logistik sekira 200 truk. NA menyampaikan, dananya dari Jakarta tetapi dibelanjakan di Makassar.

“Sekali lagi saya ingin menyampaikan terima kasih atas kepedulian kita semua. Semoga ini dapat bermanfaat untuk semua masyarakat yang ditimpa bencana, baik yang ada di Palu maupun yang ada di Makassar,” harapnya.(*)

Editor : AR

News Feed