Daerah

Gelar Sosialisasi dan Bimtek, Wujudkan Pelayanan yang Inovatif

×

Gelar Sosialisasi dan Bimtek, Wujudkan Pelayanan yang Inovatif

Sebarkan artikel ini

GOWA, SEKILASINDO.COM- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa melalui Bagian Organisasi dan Pemberdayaan Aparatur Daerah Sekretariat Daerah Kabupaten Gowa menggelar Sosialisasi Inovasi Pelayanan Publik dan Bimbingan Teknis Penyusunan Proposal Inovasi Pemkab Gowa Tahun 2018.

Click Here

Sosialisasi yang berlangsung di Baruga Krg Galesong, Kantor Bupati Gowa, Selasa (2/10) pagi ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H Muchlis didampingi Kepala Bagian Organisasi dan PAD Setkab Gowa, Alimuddin Hakim.

“Diharapkan dengan adanya sosialisasi dan bimtek ini dapat mendorong dan menjaring inovasi pelayanan publik pada SKPD dan BUMD sebagai upaya percepatan peningkatan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Gowa dan untuk mengetahui serta memahami cara penyusunan proposal inovasi pelayanan,” jelas Alimuddin Hakim.

Sementara itu, Sekda Gowa dihadapan 170 orang peserta yang merupakan perwakilan seluruh SKPD, BUMD, UPT Puskesmas dan Alumni/Peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Lingkup Pemkab Gowa mengatakan, sebagai bagian dari upaya dalam mewujudkan pelayanan yang inovatif, pemerintah pusat melalui Gerakan Inovasi Pelayanan Publik mewajibkan pemerintah daerah mempunyai minimal satu inovasi setiap tahunnya (One Agency One Innovation).

“Pemerintah Kabupaten Gowa mendorong setiap SKPD dan BUMD untuk dapat melahirkan sebanyak mungkin ide-ide kreatif yang menjadi sebuah inovasi bagi permasalahan pelayanan publik sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing,” jelas Muchlis.

Sosialisasi dan Bimtek ini diisi dengan pemateri yang berasal dari Biro Organisasi Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan Advisor Transformasi GIZ Sulsel. (Shanty)

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d