oleh

Dharma Wanita Sul-Sel Lakukan Aksi Donor Darah Untuk Korban Gempa Palu-Donggala

MAKASSAR, SEKILAS INDONESIA -Dalam rangka turut membantu korban bencana gempa dan tsunami Palu-Donggala (Sulteng), Dharma Wanita Provinsi Sulawesi Selatan menggelar donor darah di Kantor Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Sulsel di Jalan AP Pettarani, Selasa (2/10/2018).

Sebanyak 120 kantong darah terkumpul. Sejumlah 178 pendaftar yang terdiri dari para pegawai Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (PemprovPemprov SulSel), anggota Dharma Wanita, dan Masyarakat Umum.

“Sebenarnya masih banyak yang ingin donorkan darahnya, tapi keterbatasan kantong darah,” kata Ketua Panitia Fatimah Tautoto TR.

Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Sulsel, Jawahir Latief berterima kasih atas partisipasi memberikan sumbangan berupa darah yang sangat dibutuhkan.

“Alhamdulillah sebanyak 120 kantong darah terkumpul. Terima kasih saya ucapkan pada. Ibu-ibu pengurus dan Ketua DWP Unit Kerja dan salam hormat saya kepada penasehat atas dukungan yang diberikan kepada DWP Sulsel. Sukses kita bersama dan semoga, kegiatan ini bernilai ibadah disisi Allah SWT,” ucapnya.(*)

Editor : AR