oleh

Pemerintah Desa Sampulungan Salurkan Bantuan Logistik ke Palu- Donggala

TAKALAR, SEKILAS INDONESIA – Gempa dan Tsunami yang menimpah kota Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, Jumat (28/9/2019). Kini mendapat perhatian dan empati dari semua kalangan termasuk Pemerintah Desa Sampulungan.

Dicek dari akun Twitter BMKG, (28/9) gempa itu terjadi pukul 17.02 WIB. Titik gempa di 0.18 LS dan 119.85 BT dengan kedalaman 10 kilometer dan mengakibatkan ratusan orang meninggal dunia.

Rasa prihatinpun muncul dari pemerintah desa dan warga Sampulungan, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar untuk menyalurkan bantuan logistik untuk keperluan Sauadara-saudara kita disana.

Pj. Kepala Desa Sampulungan, Abd. Rachman, S.Sos seusai mendapat perintah dari Pak Camat,” Saya langsung menghubungi semua staf saya untuk bergerak dan alhamdulillah pagi ini sudah terkumpul berupa makanan serta pakaian dari Pemerintah Desa dan masyarakat Sampulungan untuk siap di salurkan ke Palu dan Donggala,”kata Rahman.

Lanjut Ramhan,”Saya berterima kasih kepada masyarakat desa Sampulungan yang sudah mengulurkan tangan baik berupa makanan dan pakaian untuk Saudara-saudara kita di Palu dan Donggala,” Tambhnya.

“Semoga dengan bantuan ini dapat setidaknya dapat meringkan beban penderitaan Saudara-saudara kita yang ada Palu dan Donggala, dan tak lupa pula saya ucapkan turut berduka cita atas bencana alam yang terjadi di Palu-Donggala Sulawesi Tengah,” tutup Rahman.

Penulis : Lira

Editor : Ady

News Feed