oleh

IPMAH Kanreapia Bantu Korban Gempa dan Tsunami di Palu

GOWA, SEKILASINDO.COM- Di hari peringatan Kesaktian Pancasila, Ikatan Pemuda dan Mahasiswa (IPMAH) Kanreapia menyalurkan donasi kemanusiaan masyarakat Desa Kanreapia kepada korban bencana kebakaran yang terjadi di Dusun Lappara, Desa Mamampang, Kecamatan Tombolopao pada tanggal 23 September lalu.

“Donasi ini adalah hasil partisipasi dari masyarakat desa Kanreapia yang dipercayakan kepada kami untuk selanjutnya disalurkan kepada korban. Olehnya itu, mewakili para korban, kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah turut membantu”, tutur Rudianto selaku Ketua Bidang Penelitian dan Pengembangan.

Di tempat terpisah, Armil Adriansyah selaku Koordinator Divisi Pendidikan dan Ilmu pengetahuan IPMAH Kanreapia menyampaikan selain bantuan kepada korban kebakaran, mereka juga membantu korban gempa dan tsunami di Palu.

“Kami juga menyalurkan sebagian donasi masyarakat desa kepada korban gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah melalui Pusat Koordinasi Daerah (PKD) MAPALA Sulawesi Selatan,” katanya.

Kegiatan yang dilakukan oleh teman-teman IPMAH Kanreapia ini adalah manifestasi dari kepedulian masyarakat desa, sebagai manusia yang masih memegang teguh prinsip memanusiakan manusia”, tutup Nawir selaku ketua Umum IPMAH Kanreapia. (Shanty)

News Feed