Sport

PORDA Pinrang, Atlet Lari 200 Meter Penyumbang Emas Ketiga Untuk Takalar

×

PORDA Pinrang, Atlet Lari 200 Meter Penyumbang Emas Ketiga Untuk Takalar

Sebarkan artikel ini

PINRANG, SEKILAS INDONESIA – Pekan Olahraga Daerah (Porda) Sulawesi Selatan (Sulsel) ke XVI di Kabupaten Pinrang telah memasuki hari kelima, Kamis (28/9/2018).

Turun pada Atlet Cabang olahraga (Cabor) atletik lari Sri Wahyuni kembali sukses menambah pundi-pundi medali emas ketiga untuk Kabupaten Takalar setelah menjadi yang tercepat pada lomba lari jarak 200 meter.

Click Here

Dimana Sri Wahyuni berhasil mengungguli pesain utamanya yakni dari Kabupaten Wajo dan Sinjai pada lanjutan Porda Sulsel XVI di Pinrang, di Stadion Bau Massepe, Jl Bulu Pakoro, Kecamatan Paleteang, Pinrang.

“Semoga raihan Sri Wahyuni Dg Ngintang ini mampu memberikan cambuk pada cabor lainnya terutama cabor tinju yang siap memasuki partai final, Insya Allah..!,”Urai ketua Kontingen Porda Kabupaten Takalar, Muhammad Rasul.

Lanjutnya, Dengan tambahan emas dari atletik lari 200 m ini, total raihan medali kontingen Takalar pada Porda XVI Sulsel yang berlangsung di Kabupaten Pinrang sebanyak 14 medali, yang terdiri dari 3 emas, 2 perak, dan 9 perunggu.

Penulis : Sukri

Editor : Ady

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d