oleh

Tumbangkan Tuang Rumah di Porda Sulsel Ke XVI, Atlet Tenis Meja Takalar Berhasil Sabet Medali Emas

Ketua Kontingen Takalar, Muhammad Rasul dan pelatih tenis meja Ridwan Mansyur daeng Serang bersama atlet tenis meja Takalar, rabu (26/9) malam

PINRANG, SEKILASINDO.COM –Atlet Tenis meja Takalar, pasangan adik kakak Ilham dan  Ihsan  anak dari Ridwan Mansyur Daeng Serang yang merupakan pelatih tennis meja,
berhasil menumbangkan tuang rumah Marwan dan Heril di final tenis meja ganda putra dengan skor 3-2, di gedung ex farmasi jl. Lasinrang, rabu (26/9) malam.

Pelatih tenis meja Ridwan Mansyur yang dikutip dari salah satu pengurus Koni Takalar, H.Junardi mengatakan permainan kali ini cukup alot di set ke tiga karena sempat seri sehingga diadakan perpanjangan waktu dan saya salut pada atlet karena ini bagian dari pertarungan mental pemain.

“Alhamdulillah hasil mental pemain kita di Takalar sudah teruji, dan suppporter tuang rumah tidak berpengaruh ke atlet sehingga dia bisa menumbangkan tuang rumah dan berhasil sabet medali emas kedua untuk Kabupaten Takalar”, ujar H. Junardi.

Sementara Ketua Koni Takalar H.Chalik Suang mengatakan
keberhasilan anak anak kita yang bisa meraih medali, itu disebakan  karena kwalitas permainannya memang bagus dan itu terbentuk melalui sebuh proses yang panjang dan mendapat perhatian serta kepedulian dari pelatih dan Managernya dengan latihan yang rutin dan disiplin dalam latihan.

Paling penting mental juaranya memang yang begitu gigih demi mengangkat nama daerah, hingga Koni disini yang harus lebih Maximal dalam memberikan pembinaan kepada persatuan tenis meja seluruh indonesia (PTMSI).

“Kita patut bangga dengan perolehan emas ini yang selama 20 tahun terakhir baru kita bisa raih”. Bravo anak anak  kita dan pelatihnya,  terkhusus DR.Adrian yang begitu banyak berkorban untuk mengharumkan nama Kabupaten Takalar”, ucapnya.

Insya Allah, kami akan memberikan bonus kepada atlet yang berhasil mendapatkan medali emas, sesuai janji Koni tentang Bonus. “Kita akan buatkan acara semalam bersama Atlet” dengan mengundang seluruh Atlet Porda dan khusus yang meraih medali kita akan undang kedua orang tua mereka”.

Kemuadian diserahkan Bonusnya dan Piagam didampingi orang tuanya oleh Bupati Takalar, agar mereka bangga jadi Atlit dan bisa tetap menjaga prestasinya sekaligus motivasi para atlet atlet lain yang belum beruntung, jelas Ketua Koni Takalar. (Sukri)

 

News Feed