Opini

Pesona Sandi semakin menjadi

×

Pesona Sandi semakin menjadi

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, SEKILASINDO.COM – Semenjak resmi Cawapres Prabowo no. 2 Sandi makin sering jadi perbincangan dunia maya dan jadi obyek selfie dunia myata. Padahal diawal-awal berkampanya dijakarta Sandiaga hampir sepi peminat tapi kelebihannya ia konsisten sampai mendapat rekor Muri kampanye terlama.

Pesona sandi melejit setelah rakyat lebih mengenal Sandi yang hampir memenuhi syarat lelaki idaman, bisnis yang dimiliki Go Publik dengan valuasi belasan Triliun, seorang suami / ayah yang baik, fisik ganteng yang terawat dengan olahraga dan kegemaran buah yang bisa kita lihat, ketaatan agama yang baik serta kesantunan dalam menyampaikan gagasan serta kepribadian yang menyejukkan menjadi Sosok Sandi susah agar tidak di ajak selfie.

Click Here

Dipelajaran politik sederhana ada 3 golongan pemilih :

1. Pemilih Sosiologis ( pemilih yang mengikuti suara partai, golongan, organisasi tertentu )
2. Pemilih Realistis ( pemilih yang mementingkan track record, prestasi dll ) 3. Pemilih Psikologis ( pemilih yang menentukan pilihannya krn kepribadian, gaya bicara & fisik ).

Kalau dilihat dari 3 kategori diatas pasangan No. 2 akan lebih unggul di kategori 3. Tentu saja Sandi menjadi magnet utamanya, dengan segala pesona Sandi. Namun berbekal ini apakah pasangan no. 2 bisa menang tentu saja masih terlalu dini untuk kita simpulkan mengingat akan masih banyak dinamika politik yang berkembang.

Tapi prediksi saya pesona Sandi ke Emak-emak tidak akan tergantikan sampai pencoblosan 17 April nanti. Karena karakter Emak-emak yang Setia & Militan. Fokus sandi untuk mensejaterakan emak-emak sangat tepat dikondisi ekonomi saat ini.

Hadirnya Sandi dipasar-pasar membuatnya melaju dicintai masyarakat, kalau jurus Blusukan yang dulu hanya memberikan efek kedekatan masyarakat dengan pemimpinan serta kekaguman kita dengan jabatan, Sandi kini mempunyai kelebihan tersendiri yaitu Muda, Kaya, & Ganteng. 3 poin keunggulan blusukan ala sandi tadi agak susah disaingi siapapun untuk saat ini.

Seberapa kuatnya suara Emak-emak Indonesia, Emak-emak dizaman milenial saat ini adalah kekuatan yang besar. Mereka bukan kekuatan partai tapi kalau hati mereka bisa diambil kekuatannya bisa menjadi kuda hitam dipolitik Indonesia. Karakter Emak-emak indonesia sangat Vital karena beberapa Emak Indonesia menjadi tulang punggung keluarga, bahkan tidak sedikit emak-emak penghasilannya lebih besar dari suaminya.

Hingga keputusan emak-emak didalam keluarga hampir mutlak, kemudian kecepatan viral di emak-emak sangat tinggi ditunjang grup-grup wa, foto-foto dengan sandi akan dipajang berhari-hari apalagi pesona sandi yang susah dielakkan. & Emak-emak ketika berpihak kesatu kandidat biasanya lebih rela berkorban untuk memenangkan kandidatnya militan tepatnya. Keberpihakkan Emak-emak ke Sandi akan menjadi sebuah nuansa baru dalam menentukan Presiden 2019 nantinya.

Semoga Sandi bisa memenuhi harapan Emak-emak ketika dilantik nantinya, karena merupakan kesalahan Fatal jika Emak-emak ini kecewa efeknya bisa menuntup karier Politik Sandi kedepannya.

Seftian Chow

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d