Pendidikan

Adnan Akan Support Segala Kegiatan yang Direncanakan Unismuh Makassar

×

Adnan Akan Support Segala Kegiatan yang Direncanakan Unismuh Makassar

Sebarkan artikel ini

GOWA, SEKILASINDO.COM– Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar, Prof Abd Rahman Rahim beserta rombongan menemui Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL, di ruang kerjanya, Kantor Bupati Gowa, Senin (24/9).

Click Here

Abd Rachman menyampaikan maksud dan tujuan kunjungannya kali ini, ingin menyampaikan beberapa hal berkaitan dengan aktifitas dan kegiatan dari Unismuh Makassar yang ada di Kabupaten Gowa.

“Kami ingin meminta kesedian bupati Gowa untuk dapat hadir meresmikan beberapa bangunan milik dari Unismuh yang berada diwilayah Kab Gowa, sekaligus menghadiri pengiriman perdana jagung olahan hasil produksi dari Unismuh Makassar yang bekerjasama dengan Kementrian Pertanian,” ujarnya.

Selain itu, terkait pabrik pengolahan jagung Unismuh yang ada di Kab Gowa, Alhamdulillah selama uji coba yang dilakukan selama 6 bulan terakhir dapat berjalan dengan baik sehingga banyak masyarakat Gowa menjual jagungnya di pabrik kami ini, namun sampai saat ini kami masih kekurangan.

“Jadi pabrik pengolahan kami ini sebenarnya mampu menghasilkan 100 ton dalam waktu empat hari, tapi sampai saat ini kami belum bisa mencapai target tersebut dikarenakan kami kekurangan bahan baku,” jelasnya Rektor Unismuh.

Oleh karena itu kami meminta arahan dan masukan dari bupati, kiranya masyarakat dapat mensuplai jagungnya ke pabrik pengolahan kami, agar produksi pengolahan kami dapat maksimal.

Adnan menyampaikan pada prinsipnya akan mensupport segala kegiatan ataupun aktifitas yang telah direncanakan Unismuh Makassar di Kabupaten Gowa.

“Saya ini berdarah Muhammadiyah, maka apapun kegiatan yang akan diproyeksikan asalkan ini berguna bagi masyarakat, Insya Allah akan saya dukung dan support,” tuturnya. (Shanty)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d