Daerah

MTMB Sulsel 2018 Menggelar Bazar Amal Untuk Korban Gempa di Lombok

×

MTMB Sulsel 2018 Menggelar Bazar Amal Untuk Korban Gempa di Lombok

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR, SEKILASINDO.COM – Dalam dunia entertainment identik dengan kesibukan dari padatnya kegiatan hingga rentannya waktu baik diluar maupun didalam kelompok.

Sempat meluangkan waktu untuk berbagi disela-sela aktifitas. Dalam naungan Manajemen Indonesia Male Pageant (IMP), Mister Teen & Miss Beauty (MTMB) Sulawesi Selatan 2018, menyelenggarakan Bazar penggalangan dana bagi korban bencana gempa yang terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat, sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

Click Here

Dalam kegiatan yang berlangsung di Cafe & Resto Second Crack melibatkan 300 tamu undangan dan tamu dari pihak manajemen IMP.(21/9)

Sebagai panitia penyelenggara kegiatan amal, MTMB Sulawesi Selatan 2018, turut hadir pula selaku pihak Regional Director IMP, Toda Balipu.

Ditemui dilokasi, Toda menyampaikan beberapa hal tentang kegiatan berlangsung. “Kegiatan ini murni dari dana kami atau organisasi kami sendiri, tanpa adanya campur tangan dari pihak donatur ataupun dari sponsor, karena rasa kepedulian yang sangat tinggi, Kegiatan ini sebagai bagian bentuk kepedulian terhadap apa yang menimpa saudara saudari kami. Sebelum adanya kegiatan ini, kami sering mangadakan bakti sosial dan kegiatan-kegiatan amal lainnya.”

Beralamat di Jalan Kacong Dg.Lalang Griya Emerald Blok A2/5 Makassar, IMP Prepare untuk pemilihan Mister Global Indonesia, dan bagi yang memiliki potensi baik dalam modeling maupun Fashion Designer, pihak IMP akan turut berupaya membantu untuk pengembangan.

Tanggung jawab sebagai manajemen, untuk membantu pengembangan potensi, dan hingga saat ini telah memiliki 8 organisasi yang telah dibina dan tetap dalam naungan IMP, diantaranya: Mister Indonesia, Mister Teen Indonesia, Mister Global Indonesia, Putera Indonesia, Mister Grand Indonesia, Putera Nusantara, Gentlemen Of Indonesia, dan Miss Beauty.

Ditambahkan dari pihak panitia dan juga selaku penyelenggara kegiatan, “bagi saudari yang berhijab, tidak perlu merasa canggung atau malu untuk ikut bergabung bersama kami, karena disini kami akan saling suport dalam fashion style, saya sendiri mewakili Miss Beauty sulsel 2018 akan mengikuti Hijabhunt Sunsilk bulan juni 2019 mendatang,” jelas Raden kusuma.

Ekspansi ke taraf Nasional hingga Internasional. Salah satu bukti nyata yang telah ditorehkan dari hasil usaha dalam ajang Mister Teen, seorang Surya Dharmawan Tungka, yang telah menyabet juara tingkat Nasional dan diposisi ke empat untuk tingkat Internasional.(Iwan)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d