Sport

ASKAB PSSI Takalar Resmi Membuka Turnamen Bontolanra Cup 2018

×

ASKAB PSSI Takalar Resmi Membuka Turnamen Bontolanra Cup 2018

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILASINDO.com  – Kompetisi liga Sepak Bola di kabupaten Takalar tahun ini terasa kembali menggelora dan bersemangat, itu ditandai dengan Ramainya Kompetisi yang di adakan oleh pencinta sepak bola, mulai dari Tarkam tingkat Desa sampai ke pertandingan level kabupaten.

Bahkan Hari ini, Kamis (13/09/2018)  bertempat di lapangan sepak bola Desa Bontolanra, kembali berlangsung pembukaan Bontolanra Cup 2018 yang di laksanakan oleh Pemerintah Desa Bontolanra kerjasama dengan Karang Taruna Desa Bontolanra.

Click Here

Turnamen Bontolanra Cup 2018 ini diikuti sebanyak 24 tim sepakbola tersebar di wilayah Takalar.

Hadir di acara tersebut Kepala Desa Bontolanra, Perwakilan Camat, Danramil, Kapolsek dan pengurus PSSI Perwakilan Galesong Utara, serta Askab PASSI Takalar yang di wakili oleh Exco Kompetisi dan Futsal.

Dalam sambutannya kepala Desa Bontolanra menyampaikan apresiasinya kepada panitia karang taruna Desa Bontolanra yang dengan Dana terbatas sukses melaksanakan turnamen sepak bola Bontolanra Cup 2018 semoga ini bisa berkelanjutan dan semoga dapat menyemangati anak muda untuk tetap melakukan kegiatan positif.”Ujarnya.

Abdullah Hasan Bidang Kompetisi dan Futsal yang mewakili Askab PSSI Takalar menyampaikan dalam sambutannya bahwa sementara ini pihaknya baru Askab PSSI Takalar pada periode ini yang sementara melakukan pembenahan dan penguatan Tim Skuad kembagaan sepak bola Takalar seperti Gasta.

“Pembinaan kita lakukan kepada setiap tim, termasuk club kebanhgaan kita Gasta, serta mengikutkan di kancah turnamen tingkat Nasional seperti Liga 3, Piala Soeratin, Piala Kemenpora, Liga Pelajar.” kata Abdullah Hasan yang juga Ketua AFK Takalar.

Diketahui, tahun ini Takalar telah beberapa kali menggelar liga tingkat kabupaten seperti Banyuara Cup, Bontolanra Cup, Pa’lalakang Cup, Liga SSB, Liga Desa Nusantara, Liga Pelajar Usia Dini, dan lainnya.

Penulis : Sukri

Editor : Ady

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d