Hot News

Kejati Sulselbar Kunjungan kerja di Kejaksaan Negeri Takalar, Ini Yang Dibahas..

×

Kejati Sulselbar Kunjungan kerja di Kejaksaan Negeri Takalar, Ini Yang Dibahas..

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILASINDO.com Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi selatan dan Barat, Tarmizi melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Takalar, Senin (10/09/2018).

Kunjungan orang nomor satu di Korps Adhyaksa Kejati Sulsel ini disambut hangat oleh para Forkopimda Kabupaten Takalar di ruang kerja Kajari, Jln Jendral Sudirman, Kecamatan Pattallassang, Takalar.

Click Here

Menurut Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati Sulselbar, Salahuddin menjelaskan bahwa kunker ini dalam rangka konsolidasi yang dilakukan oleh Kepala Kejati untuk lebih mengenal wilayah hukumnya.

Lanjut kata dia, kunker ini Sekaligus bersilaturrahim termasuk melihat sarana dan prasarana Kejari takalar termasuk memantau kinerja Kejari Takalar.

“Selain itu kajati dapat bertatap muka dengan para Insan Adyaksa Takakar sekaligus berdiskusi langsung dengan para pegawai, Sehingga segala problematika dalam pelaksanaan tugas dapat langsung mendapat solusi demi kelancaran pelaksanaan tugas,” lanjut Salahuddin.

Ia menambahkan, Selain melihat kondisi langsung kantor, Kajati juga menyempatkan untuk melakukan breefing di ruang rapat kejari takalar bersama Forkopimda Takalar.

Dalam kunker ini kajati tak lupa menitip amanah agar penegakan hukum di Takalar, aga harus berjalan sesuai mekanisme sehingga para pencari keadilan merasa terlindungi oleh peran tugas kejaksaan selaku penegak hukum.

“Jadilah Jaksa sebagai masyarakat yg senantiasa bs seiring dgn keinginan masyarakat, kajati juga berpesan agar program Jaga Negeri benar dilaksanakan sebaik mungkin dgn berbuat semaksimalkan mungkin demi Indonesia,” pesan Kajati.

Program program Jaga Negeri Tarmiszi harus dilaksanakan baik itu Jaksa Menyapa, Jaksa Masuk Sekolah, mengawal dan mendorong percepatan pembangunan daerah, pengawasan lalu lintas barang cetakan, pengawasan aliran kepecayaan. Serta harus berperan aktif dalam mensukseskan pelajsanaan Pilres dan Pileg 2019.(*).

Editor : Sukri SR

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d