HuKrimPendidikan

Pelaku Pengeroyokan Masih Bebas Berkeliaran Dalam Kampus Unismuh

×

Pelaku Pengeroyokan Masih Bebas Berkeliaran Dalam Kampus Unismuh

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR, SEKILASINDO.COM – Kasus pengeroyokan terhadap Sultan yang merupakan Mahasiswa Baru (Maba) Unismuh yang terjadi pada hari selasa (4/9/) lalu, yang di duga kuat dilakukan oleh sekelompok mahasiswa senior di Unismuh, sampai saat ini para pelaku masih bebas berkeliaran di dalam kampus.

Click Here

Hal ini tentunya membuat orang tua mahasiswa baru menjadi was was, bagaimana tidak sekelompok mahasiswa yang berjiwa “Preman” masih leluasa berkeliaran di dalam kampus Unismuh, yang dikhawatirkan akan kembali mengulang aksinya terhadap mahasiswa baru lainnya.

Kanit Reskrim Polsek Rappocini AKP Ikbal, mengatakan bahwa saat ini masih tetap dalam tahap penyelidikan. “Kami sementara merampungkan administrasi penyelidikan.

Rencananya minggu depan kami akan memanggil saksi Zainuddin yakni pendamping korban saat kejadian, karena dari laporan anggota dilapangan, bahwa saksi tersebut melihat langsung kejadian dan mengenali beberapa orang pelaku” Jelasnya.

Sampai saat ini pihak rektorat belum menyerahkan bukti rekaman CCTV kepada kami, tetapi kami akan menggali informasi dari saksi, Zainuddin, karena menurut anggota di lapangan, saksi ini mengetahui beberapa pelaku, bahkan beberapa diantaranya adalah teman saksi.

“Kami akan segera memberikan informasikan perkembangan penyelidikan kepada keluarga korban”. Tutup Kanit Res Polsek Rappocini, Sabtu (8/9), (Rin

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d