Politik

Caleg PKS & Manager Dapil Bandar Lampung Diajarkan Bermental Baja.

×

Caleg PKS & Manager Dapil Bandar Lampung Diajarkan Bermental Baja.

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG, SEKILASINDO.COM- Sebanyak 525 peserta hadir sejak pagi pukul 08.00 WIB hingga pukul 18.00, diajari untuk merancang strategi kemenangan untuk pertarungan Pileg 2019 mendatang, para Caleg & Manager Dapil digembleng habis-habisan agar menang dengan Sains & bermental baja, di Hotel Syariah Nusantara Bandar Lampung, Sabtu (8/9).

Mereka diajari strategi pemenangan yang struktur & narasi yang merekatkan masyarakat. Pembelajaran yang difokuskan untuk meninggikan martabat demokrasi tanpa strategi politik uang yang marak beredar.

Click Here

Acara Pembekalan BCAD Provinsi & Kabupaten /Kota Grounded Special Program for Politic & Election Led by Coach DR. Fahmi dengan tema yang diangkat ” Siap Menang, Ayo Lebih Baik ! ” yang dibuka oleh Ketua Umum DPW PKS Lampung H. Ahmad Mufti Salim,.Lc.MA.

Diharapkan dapat memberikan semangat baru untuk para kader yang bertarung di 2019. Serta memberikan ruang untuk anak muda menjadi Caleg di 2019. Hal ini dilakukan karena ia memahami bahwa politik masa depan akan dipimpin oleh anak muda saat ini.

Karena itu politisi muda sejak saat ini harus di didik & diberikan kesempatan tarung untuk mematangkan mental mereka agar politik masa depan diisi oleh politisi yang berkualitas berkarakter ahlakul karimah.

Pembicara dalam pelatihan ini, Coach DR. Fahmi, seorang pelatih bisnis ala grounded & pemegang lisensi kepemimpinan internasional menanamkan untuk setiap caleg agar memiliki semangat laksana caleg no. Urut 1, semuanya harus bertarung dengan semangat yang kuat.

Beliau juga menyampaikan bahwa tidak boleh ada caleg kartu mati yang hanya dicantumkan namanya untuk memenuhi administrasi Partai. Kesadaran ini harus hadir disetiap caleg agar suara Partai semakin besar hingga mendukung suara PKS nasional agar bisa mewarnai politik di Indonesia kedepannya.

Hadir juga Seftian Chow mengajarkan pentingnya para Caleg membangun personal branding untuk mudah dikenali calon pemilih, serta fungsi personal branding lainnya juga berefek jangka panjang seperti yang dilakukan Sandiaga Uno & Anies Baswedan yang sukses membangun personal branding utk menjadi pemimpin masa depan bangsa.

Ketum DPW PKS Bandar Lampung juga menutup pertemuan dengan bangga, serta menegaskan kembali jika tidak boleh ada lagi caleg yang tidak bersemangat untuk meraih suara kedepannya. Setiap Caleg harus mengumpulkan suara sebanyak mungkin agar suara PKS mendominasi di Bandar Lampung.

Diakhir sesi Coach DR. Fahmi mengingatkan untuk setiap peserta berjuang untuk menang, tidak boleh beralasan untuk kalah apalagi hanya karena tidak memiliki modal yang besar. Para peserta harus memiliki mental baja yang tangguh untuk bangkit disetiap tantangan, karena tekad sekuat baja itulah ciri-ciri pemimpin kelas dunia.

Mampu mempengaruhi & mengarahkan orang lain untuk bergerak menjadi lebih baik, dalam hal ini mengarahkan untuk mengantarkan para caleg di lantik 2019.Pasti Menang ! Ayo lebih baik, (Seftian)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d