oleh

Kepala BPN Gowa Ngopi Bareng Dengan JOIN

GOWA, SEKILASINDO.COM- Kepala Badan Pertahanan Nasional (BPN) Kabupaten Gowa, H.Awaludin mengadakan pertemuan dan sekaligus silaturahmi dengan Pengurus Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Gowa di warkop Jaman Now, tepatnya di jalan Tumanurung, Kelurahan Kalegowa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa. Jumat (7/9)

Dalam kesempatannya, Kepala BPN Gowa H. Awaludin, menyampaikan dengan adanya pertemuan ini merupakan ajang silaturahmi dan ke depannya bisa menjalin kemitraan dengan baik.

“Saat ini, BPN Gowa sedang kiat- kiatnya mensukseskan Program Prioritas Nasional berupa Percepatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL),” ujarnya.

Untuk tahun 2018 ini, ada dua Kecamatan di Kabupaten Gowa yaitu Kecamatan Pallangga dan Kecamatan Bontomarannu, dengan 14 ribu sertifikat yang harus diselesaikan, dan sekarang ini baru 6 ribu sertifikat yang baru selesai. Serta sertifikat ini gratis untuk masyarakat, tidak ada pembayaran sepeserpun dari pihak BPN Gowa, terang Awal.

Melalui program ini, pemerintah memberikan jaminan kepastian hukum atau hak atas tanah yang dimiliki masyarakat.

“Jadi sekarang, untuk mensukseskan program Nasional, kami Bekerja Kompak Bersama (BERKOBAR), itu merupakan slogan Nasional, yang kami terapkan dalam program PTSL,” kata Awal, mantan Kepala BPN Sidrap ini.

Sehingga kami berharap kepada JOIN Gowa bisa mendukung dan menjalin kerja sama ke depannya untuk mensukseskan program PTSL.

Sementara Ketua DPD JOIN Gowa Syafriadi Djaenaf, juga mengucapkan terima kasih, karena telah mengundang JOIN Gowa untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan JOIN.

Pertemuan JOIN Gowa dan BPN, bukan sekedar silaturahmi saja akan tetapi kita akan membangun kerjasama dengan informasi pemberitaan yang selaras dan berimbang.

“Serta mempunyai nilai positif, sehingga kedepannya bisa menarik investasi masuk di Kabupaten Gowa,” kuncinya. (Shanty)

News Feed