oleh

106 Caleg & Timses Belajar Strategi Politik Barack Obama

MALANG, SEKILAS INDONESIA – Strategi politik mantan orang Nomor satu di Amerika Serikat menjadi strategi politik yang teruji, Pada tanggal 4 – 6 September 2018 bertepat di RM Ayam Pakuan & Outlet O Chicken jalan sigura-gura malang hadir para caleg dari seluruh penjuru indonesia untuk belajar strategi pemenangan yang mengedepankan strategi terukur & narasi yang menggetarkan seperti yang ditempuh Oleh Barrack Obama ketika memenangkan pilpres di Amerika. 

Awalnya Obama hanya seorang senator yang kurang dikenal namun dengan strategi yang tepat dan terukur Obama menang kurang dari 20 bulan.

Saat ini sedang berlangsung pelatihan hari ke 4 dari Grounded Special Program For Politics yang dipimpin oleh Coach DR. Fahmi seorang pelatih bisnis kenamaan & pelatih leadership yang memegang lisensi internasional. 

Pelatihan ini lahir dari keresahan beliau akan maraknya politik uang, seolah-olah hari ini di sistem politik kita hanya orang yang punya banyak uang saja yang berhak menduduki jabatan politis, Ujar Seftian Chow yang juga turut hadir sebagai pemateri pada kegiatan tersebut.

Kesadaran beliau agar lahirnya tradisi politik yang lebih baik, ini dirangkum didalam sebuah pelatihan 3 hari dengan total waktu pembelajaran 45 jam diajarkan 50 tools strategi pemenangan internasional dan tools pemenangan grounded yang diadopsi dari tools bisnis.

Para peserta di paksa untuk mengeluarkan seluruh potensi dan daya belajarnya untuk bisa merancang strategi memenangkan pertarungan Pilcaleg 2019. Strategi yang diajarkan murni strategi Grounded yang membantu para caleg mendapatkan suara melalui cara yang baik tanpa politik uang.

Selain 50 tools internasional & Strategi Grounded peserta juga diajarkan bagaimana memasarkan diri melalui sosmed untuk menarik pemilih pemula oleh Dosen Jualan ( Suryadin Laodang ), kemudian peserta diajari bagaimana memahami secara detail karakter pemilih dengan memahami rutinitasnya agar mampu membangun narasi dan menyapa pemilih agar mendapatkan suara dengan natural yang dibawakan oleh Kang Aye, dan materi personal branding berbasis Grafologi yang disampaikan oleh Seftian Chow. Selama 45 jam pelatihan semangat peserta di jaga oleh Coach Iwan Sutanto sebagai fasilitator yang terus melayani peserta untuk mengisi tugas-tugas agar tercipta strategi siap pakai.

Semua materi yang disajikan untuk Caleg & Timses ini ditujukan agar para kandidat memenangkan Pilcaleg dengan strategi yang baik, agar para caleg ini ketika terpilih memperbesar narasi kebaikannya, bukan sibuk mengembalikan modal kampanye dengan menyerap uang rakyat. Dengan menggunakan strategi & narasi yang baik diharapkan Marwah Demokrasi kembali sebagai sistem politik yang benar – benar berpihak kepada rakyat, bukan yang menyusahkan rakyat. Hingga terlahir tradisi politik yang baik dan mencerahkan kehidupan Bangsa Indonesia.(Seftian Chow )

News Feed