oleh

Bupati Jeneponto Hadiri Peresmian Lapangan Tanjongan Sipakainga

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM-
Kepala Desa Tanjongan Ramajamudah sewang, meresmikan Lapangan Tanjongan Sipakainga yang ditandai dengan memotong pita sekaligus membuka pertandingan sepak bola, Kamis (6/9).

Dalam peresmian tersebut, dihadiri Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar. M.Si, Wakil Bupati terpilih H.Paris Yasir, Kepala Desa Tanjongan Ramajamudah sewang, Kadispora Jeneponto, para Forkopimda, Dandim 1425 Jeneponto, letkol ARH. Sugiri.

Perwakilan Kapolres Jeneponto, jajaran Polsek Binamu beserta Bhabikamtimas Desa Tanjonga, Pj. Camat Turatea, Kepala Puskesmas Bululoe, ibu Kepala Desa Bangkala loe, Ibu Pkk, tokoh pemuda, semua kepala Dusun Desa Tanjonga, panitia pelaksana dan ratusan masyarakat Desa Tanjongan.

Ramajamudah sewang, mengatakan dengan adanya lapangan di Desa, ini merupakan sarana dalam melakukan segala jenis perlombaan, baik skala besar maupun kecil. “Tidak hanya sebagai sarana olahraga namun bisa juga digunakan untuk melaksanakan semua kegiatan yang ada di Desa”, ungkap Ramajamudah sewang

Yakin saja dengan adanya lapangan di Desa Tanjonga, para aparat Desa bisa lebih termotivasi lagi, untuk bisa terus mengejar kegiatan yang dilakukan saat ini dan kedepanya kita melaksankan lagi kegiatan yang lebih baik, tentunya kegiatan yang membangun, tutur Ramajamudah sewang.

Sementara Bupati Jeneponto
Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar menyampaikan bahwa Desa Tanjonga merupakan Desa yang mendapatkan berprestasi, dimana telah banyak juara yang diraih waktu mengikuti beberapa pertandingan ditingkat Kabupaten Jeneponto.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Tanjongan, Pemerintah Desa khususnya”. Dengan adanya lapangan ini masyarakat Desa bisa lebih termotivasi dalam mengembangkan bakat olahraga.

Atas terselenggaranya pembukaan dan pertandingan sepak bola ini, mudah -mudahan pertandingan ini dapat berjalan dengan baik..” harap Karaeng Ninra.

Sekedar diketahui bahwa Bupati Jeneponto, akan memberikan bantuan berupa tanaman, agar kedepanya lapangan akan nampak hijau dengan adanya tanaman yang tumbuh dipelataran lapangan supaya nampak hijau, (Firman).

News Feed