oleh

Ini Nama Penumpang Mobil Damkar Yang Terguling Di Jalan Raya

WONOGIRI, SEKILAS INDONESIA- Telah terjadi laka lantas Tunggal KBM Damkar Kabupaten Wonogiri, No. Pol : AD 9531 MG, pada hari rabu tanggal 4 September 2018, sekira pukul 10.00 wib, di Jalan Raya Ngadirojo – Sidoharjo, dusun Sidokriyo Rt. 01/05, Desa Sidokriyo, Kecamatan Ngadirojo.

Pengemudi KBM Damkar, Didik Hudi Admaja, (26 tahun), sedangkan penumpangnya yakni, Kukuh Heri Susilo (27tahun), mengalami luka pada bagian kepala, Yuliyanto (34 tahun) mengalami luka sobek bagian dagu dan lecet pada kaki kiri.

Riyan Saputra (26 tahun) luka sobek pada bagian dagu dan kaki kiri lecet, Dwi Indra (23 tahun) luka lecet pada wajah dan kaki kanan kiri lecet, dan mereka sementara di rawat di RS Medika mulya. Sedangakan Aldaka Dwirada Punggung (36 tahun) mengalamiuka lecet tangan kiri dan di rawat Klinik Sabrina dan Ari Setyo Budi.

Berdasarkan pengakuan saksi,
Hartoyo dan Sudaryono, mengatakan kejadian ini bermula KBM DAMKAR Nopol AD 9531 MG melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Barat ke Timur, sesampainnya di TKP Kondisi jalan menurun dan menikung, pengemudi kehilangan kendali dan KBM terguling dengan posisi miring ke kiri maka terjadilah laka lantas, ucapnya kedua saksi tersebut, (Imel)

News Feed