oleh

SDN 59 Kampung Beru Butuh Perhatian Dari Pemda Jeneponto

JENEPONTO, SEKILAS INDONESIA-Sekolah Dasar Negeri (SDN) No 59 M
Kampung Beru yang terletak di Desa Tombo – Tombolo, Kecamatan Bangkala, butuh perhatian dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah (Pemda) Jeneponto.

Menurut kepala , Hajarah, S. Pd, mengatakan sekolahnya memang sangat memprihatinkan, dimana setiap tahun selalu diganti dengan pagar seadanya yang terbuat dari bambu itupun kita selalu khawatir dan risau di saat siswa-siswi keluar bermain,Ujar Hajarah saat di konfirmasi Sekilas Indonesia.

Selain dari pagar, pintu gerbang masuk juga tidak ada sehingga kondisi sekolah kami sangat memprihatinkan. “Kami berharap kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Jeneponto agar bisa memberikan perhatian khusus di sekolah kami untuk dapat memberikan anggaran pembangunan pagar, harap Hajarah.

Sebenarnya kami sudah beberapa kali mengajukan permohonan dalam bentuk prosposal ke Dinas Pendidikan dan setiap ada pertemuan atau musrembang kami selalu menyampaikan tentang kondisi di Sekolah kami, namun sampai hari ini belum ada realisasi dari pemerintah, selalu di janji, sedihnya Hajarah, (Iqbal)

News Feed