oleh

Lepas Sambut Kepsek 47 Bulukumba dirangkaikan Musyawarah Komite Sekolah

BULUKUMBA, SEKILAS INDONESIA- Sekolah Menengah Pertama Negeri 47 Bulukumba melaksanakan acara lepas sambut kepala sekolah dirangkaikan musyawarah komite sekolah, senin (3/9/2018).

Laporan Komite periode 2015/2018 yg dipimpin oleh ketua (Jawil, S. Pd.I) sebagai narasumber dan didampingi sekretaris (Sumardi) memaparkan program kerja yg telah dicapai. kemudian laporan tersebut diterima forum Sekolah dan Orang Tua Siswa/wali yg hadir dimusyawarah tersebut dan sebagai apresiasi peserta rapat menyelingi dengan tepuk tangan yg meriah mengisi ruang rapat yang terbilang cukup alot.

Setelah acara LPJ komite sekolah periode sebelumnya, kemudian dilanjut dengan pemilihan Komite Baru, dalam giat ini ada 5 kandidat calon pimpinan baru yg bertarung dalam merebut posisi amanah warga sekolah dan orang tua siswa.

Hasil Pemilihan Pimpinan Komite Sekolah

Setelah perhitungan suara dilaksanakan maka yang dinyatakan lolos sebagai pimpinan Komite adalah no.urut. 1 Jusman S, terpilih sebagai Ketua, no.urut 2 Ansar Inar sebagai Sekeretaris dan no.urut 4 Jawil. S. PdI sebagai Bendahara.

Dua kandidat lainnya akan mengisi formatur sesi pengurus yakni Dr. Hj. Marwati, MA dan Danial.

Selanjutnya sesaat setelah pemilihan dilaksanakan selanjutnya Kepala SMPN 47 Blkb (Armas, S. Pd, M. Pd) mempersilahkan kepada Kades Balangpesoang H. Akhdiar, SE untuk melantik Komite Yang terpilih sebagai pengurus baru 2018/2021. Pimpinan dan pengurus akan bersinerji dalam mengusung Visi-Misi serta Tata Tertib Sekolah.

Program Sekolah yang menunjang kegiatan internal dan eksternal sekolah.
Kegiatan berlangsung tertib, aman dan terkendali.

ketua komite sekolah terpilih dalam pidato iftitahnya menyatakan siap membantu dan membangun sekolah SMPN 47 Bulukumba menjadi sekolah kebanggaan kita semua khususnya di Desa Balangpesoang imbuhnya.

Editor : AR

News Feed