oleh

Besok, Ketua DPRD Takalar Di Periksa di Polres

TAKALAR, SEKILAS INDONESUA — Menindaklanjuti Kasus dugaan pencurian kerbau yang menyeret Nama Ketua DPRD Takalar H Jabir Bonto, mendapat atensi Polres Takalar.

Kapolres Takalar, AKBP Gany Alamsyah Hatta, mengatakan, laporan warga terkait kasus tersebut akan
ditindaklanjuti. Salah satunya laporan yang menyebut nama Jabir.

“Agar duduk permasalahan jelas, Insya Allah, Senin, 3/9, Jabir akan didengar keterangannya terkait adanya laporan Bachtiar Daeng Beta yang mengaku kehilangan ternak dan kerbaunya itu ditemukan di rumah Jabir Bonto,” ujar kapolres, Sabtu (1/9).

Sebelumnya diberitakan, Bachtiar mengaku kerbaunya hilang. Selanjutnya dia bersama puluhan warga melakukan pencarian. Tiba-tiba seorang pengendara motor menginfokan, ada orang menarik kerbau masuk ke halaman rumah Jabir Bonto.

Selanjutnya, korban ke rumah H. Bonto di Kelurahan Palleko, depan Puskesmas Kecamatan Polut, Senin (27/8) malam. Saat Jabir Bonto mengatakan, “oh.. kerbaumu itu Daeng Beta, ada ji di belakang rumah saya. Seseorang berinisial GT yang membawanya kesini (kerumahnya).

“Atas perintah Jabir, kerbau itu kami bawa pulang, ungkap Bahtiar Dg Beta, seraya mengatakan, kasus tersebut dilaporkan ke Polres sehingga terbit laporan polisi nomor: Lp/238/VIII/2018/Spkt. Takalar. (Araswandi )

News Feed