oleh

Media bersama Rakyat perangi HOAX

SEKILAS INDONESIA — Sebagai penyambung aspirasi yang bersifat independent,sangat kuat peranan media dalam upaya memerangi hoax.

Tolak ukur masyarakat dalam mengenal siapa,dimana,apakah dan bagaimana suatu peristiwa berlandaskan media yang kredibel dan terbuka.

Upaya media memerangi hoax sebagai usaha menanamkan kembali kepercayaan masyarakat yang absolut.

Sebab,beredar bahwa media yang saat ini sudah diambang batas krisis kepercayaan masyarakat dengan wacana yang mengesampingkan etika media.

Alot menanamkan kembali mindset masyarakat agar citra media kembali dalam rangkulan ditengah tengah.

Masyarakat diharapkan menggunakan akal sehat memilah dalam setiap bar ,men dikte dalam setiap abjad dan makna dalam setiap kalimat dalam rana kontekstual.

Sangat perlu peranan masyarakat ikut andil dalam upaya membantu  media menanamkan kembali sifat dasar yang sesungguhnya yang bersifat ekstensif.

Tentunya,Sebagai warga negara indonesia,berharap agar peranan media bisa kembali berada ditengah tengah masyarakat tanpa ada keberpihakan.

Pondasi yang dibangun bersama media menjadi solid terbentuknya mental masyarakat, dan bisa menjadikan prinsip sebagai referensi yang melekat pada hak.mengonkretkan hal karena HOAX semua hal bisa dibenarkan.jangan sampai negeri ini hancur karena HOAX,
Save NKRI from HOAX.(iwan)

News Feed