oleh

Syamsari Kitta Dapat Penganugerahan Sebagai Bupati Inovatif.

TAKALAR, SEKILAS INDONESIA- Didampingi istrinya, Dr. Hj. Irma Indriani, M.Si, Bupati Takalar, Syamsari Kitta, S,Pt, M.M, malam ini kembali menerima penganugerahan dari Koran Seputar Indonesia (Sindo) yang digelar di Anjungan Pantai Losari City Of Macassart, Kamis (30/8/2018) Malam.

Penganugerahan itu diberikan ke Syamsari Kitta lantaran tahun ini mampu meloloskan dua program inovasi ke tingkat nasional, yaitu bidang Pendidikan dan Kesehatan.

Kedua inovasi ini telah dipresentasekan di Kemenpan RB oleh Bupati Takalar. Tentu hal inilah yang menjadi salah satu penilaian sehingga Syamsari Kitta dinobatkan dan menerima penghargaan sebagai Bupati Inovatif dari Koran Sindo.

“Do’akan saja semoga Kabupaten Takalar kedepan semakin Unggul, Sejahtera dan Bermartabat,” Kata Syamsari Kitta usai acara berlangsung, (30/8).

Penilaian terhadap Bupati/Walikota Inovatif bukan tanpa seleksi dan penilaian, hal ini didasarkan atas beberapa kriteria dan penilaian yang telah dilakukan berdasarkan pedoman dan juknis yang ada.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya ke Koran Sindo dan pihak terkait atas penganugerahan yang diberikan kepada kami,” Tutupnya. (Adi Emba)

News Feed