oleh

SDN Bontomanai Unggulan Juara Umum Lomba Kegiatan Pramuka

Kepala Sekolah no 2 dari kiri (jilbab kembang putih), foto : Shanty/Sekilasindo.com

GOWA, SEKILAS INDONESIA- Hasil perlombaan 17 Agustus dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI ke 73 tahun yang digelar oleh tingkat Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa. SDN Bontomanai Unggulan berhasil juga mencetuskan juara 1 umum lomba kegiatan pramuka.

Tak hanya itu, SDN Bontomanai Unggulan yang terletak di jalan Poros Malino ini, juga meraih juara 1 lomba kebersihan serta gurunya, Rahmiati, juga juara 2 untuk guru berprestasi.

Kepala SDN Bontomanai Unggulan, Hj.Dahlia, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa sekolahnya juara 1 umum lomba kegiatan pramuka dan itu untuk ke dua kalinya mendapatkan piala bergilir.

“Di tahun 2017 dan 2018 ini, keberhasilan itu tidak mudah didapatkan begitu saja. Karena ada 14 item perlombaan yang dilalui oleh siswa dan 19 SD didalamnya yang memperebutkan piala bergilir,” ujarnya Rabu (29/8)

“Saya sangat bersyukur, senang dan bangga, kepada siswa yang berprestasi, karena di hari Ulang Tahun RI ke 73 tahun. Siswa SDN Bontomanai Unggulan bisa meraih prestasi dengan berbagai kegiatan perlombaan tingkat Kecamatan Bontomarannu,” ungkapnya.

Semua itu tidak lepas dari jerih payah guru- guru yang aktif dalam kegiatan. Mereka semua bertanggung jawab pada masing- masing tugas yang telah diberikan, sehingga prestasi ini merupakan keberhasilan kita semua.

“Kami berharap kedepan, agar bisa lebih baik lagi terutama didalam peningkatan mutu pendidikan SDM SDN Bontomanai Unggulan,” tutupnya. (Shanty)

News Feed