oleh

Pramuka Kwartir Takalar Raih Penghargaan Kwarcab Tergiat

 

TAKALAR, SEKILAS INDONESIA– Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Takalar mendapatkan piagam penghargaan sebagai kwarcab tergiat III dalam lingkup wilayah kerja Kwartir Gerakan Pramuka Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2017-2018.

Penghargaan itu didapatkan dalam pelaksanaan apel besar gerakan pramuka Kwartir Daerah (Kwarda) Provinsi Sulsel di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep).

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Sulsel, H Syahrul Yasin Limpo di halaman kantor Bupati Pangkep, pada (28/8) di pelaksanaan apel besar gerakan pamuka.

Kepada Sekilas Indonesia.com, Sekretaris Kwarcab Pramuka Kabupaten Takalar, Andi Gunawan, mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota pramuka yang ada di Kabupaten Takalar. Karena berkat peran serta dan keaktifan mereka kita bisa mendapatkan piagam penghargaan.

“Alhamdulillah, Kwarcab Takalar mendapatkan apresiasi dari Kwarda sebagai Kwarcab TERGIAT III, terima kasih atas peran serta adik- adik dan kakak-kakak semuanya,” ucapnya Rabu (29/8) melalui via whatsapp.

Penghargaan ini tentu tidak lepas dari keaktifan dan pembinaan yang senantiasa selalu kakak dan adik lakukan ditempatnya masing- masing.

“Sekali lagi, Kwarcab mengucapkan terima kasih, semoga prestasi yang kita dapatkan bisa dijaga dan ditingkatkan lagi, dihari- hari mendatang, salam pramuka,” tutupnya. (Shanty)

News Feed