oleh

Wakil Ketua DPRD Gowa Partai Gerindra Siap “Oppo” Lagi

Wakil Ketua DPRD Gowa, Hamli, Foto: Santy/Sekilasindo.com

GOWA, SEKILAS INDONESIA- Politisi dari Partai Gerindra Gowa, Hamli kembali mempersiapkan diri untuk bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang, dengan Tagline Wattunammi, setelah sebelumnya berhasil terpilih menjadi Wakil Ketua DPRD Gowa, periode 2014-2019 dari daerah pemilihan dapil 1 Kecamatan Sombaopu

Ditanya terkait alasannya tetap bertahan untuk maju di level Kabupaten, Hamli menegaskan, dia telah menerima amanah dari Partai dan siap untuk menjalankannya.

“Bagi saya, kita ini kan kader Partai, apapun yang menjadi tugas Partai terhadap kita, maka itu akan di laksanakan dan Partai Gerindra meminta saya untuk tetap bertahan,” jelas Halim, Selasa (28/8)

Udhin Salah satu tokoh pemuda di Kecamatan Sombaopu ini mengakui sosok H. Hamli sebagai figur yang tepat kembali berada di DPRD Gowa untuk kembali mengawal aspirasi masyarakat.

“Beliau itu memang sangat dirindukan oleh masyarakat kembali duduk di DPRD Gowa untuk mengawal aspirasi masyarakat Gowa,” ungkapnya.

Selain beliau sudah punya pengalaman memimpin sebagai Wakil Ketua DPRD Gowa tahun 2004-2009.

“Dia juga memang cerdas dan betul-betul mengaspirasikan suara rakyat makanya kami disini sangat berharap dan merindukan beliau kembali terpilih,”harapnya. (Shanty)

News Feed