oleh

IPMAH Kanreapia Siap Menuju Konferensi Cabang Tombolo Pao

GOWA, SEKILAS INDONESIA- Ikatan Pemuda dan Mahasiswa (IPMAH) Kanreapia melaksanakan musyawarah besar di Kantor Desa Kanreapia, Kecamatan Tombolo Pao, Kabupaten Gowa.

Musyawarah yang berlangsung alot tersebut, selain sah memutuskan menerima LPJ Ketua Umum IPMAH Kanreapia, Muh. Hendra S pada periode 2017-2018 juga menetapkan Nawir sebagai Formateur terpilih periode 2018-2019.

Nawir, yang juga merupakan kader HMI Cabang Gowa Raya ini, ditetapkan sebagai formateur Ketua Umum IPMAH Kanreapia, setelah mengungguli kandidat lainnya dengan mengantongi 6 suara penuh.

Muh. Hendra.S menyampaikan bahwa dia telah sah sebagai Demisioner dengan status LPJ diterima, walaupun musyawarah itu berlangsung alot pada (25/8)

“Tetapi bagi saya itu merupakan hal biasa untuk ukuran IPMAH Kanreapia yang memang merawat tradisi intelektual kritis,” ujarnya Selasa (28/8)

Nawir bersyukur karena forum musyawarah besar telah selesai dengan hikmad. “Saya haturkan banyak terima kasih kepada teman-teman yang telah menitipkan amanah kepada saya sebagai formateur,”ucapnya.

Kedepannya akan banyak agenda berkelanjutan di berbagai sektor yang akan kami kawal.” Seperti peningkatan kapasitas SDM, pengentasan kesenjangan ekonomi dan resolusi bagi anak putus sekolah,” jelasnya.

Hal yang cukup penting juga, kata Nawir, bahwa IPMAH Kanreapia telah siap fisik, mental dan fikiran menuju gelanggang Konferensi Cabang IPMAH Tombolo Pao yang akan digelar dalam waktu dekat ini, tutupnya. (Shanty)

News Feed