oleh

Dinas Pendidikan Takalar Sudah Salurkan PIP Sebanyak 19.043 butab

TAKALAR, SEKILAS INDONESIA– Salah satu keberhasilan Pemerintah Kabupaten Takalar, dalam hal penyaluran Program Indonesia Pintar (PIP) dimana saat ini Kabupaten Takalar telah masuk peringkat ke dua di Provinsi Sulsel.

Kadis Pendidikan Takalar, Muh Darwis melalui Operator Program Indonesia Pintar (PIP), Asriani, menyampaikan bahwa saat ini, telah disalurkan buku tabungan untuk siswa siwi di tingkat Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) ebanyak 19.043 buku tabungan (butab), ungkap Asriani, Minggu (26/8).

Baru baru ini, pada saat malam ramah tamah Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 di Rumah Jabatan Bupati Takalar, dirangkaian dengan penyerahan secara simbolis buku tabungan simpanan pelajar dan KIP Atm pada Program Indonesia Pintar (PIP) oleh Kejari Takalar didampingi Kepala Dinas Pendidikan Takalar dan Pimpinan Cabang Takalar.

Penyerahan ini diwakili satu orang dari tingka SD Negeri 101 Inpres Pattallassang, Jumriani dan satu orang dari jenjang SMPN 1 Sanrobone, Harianto, yang di saksikan oleh Kemendikbud RI dan BRI Cabang Takalar, sebagai Bank penyalur, tambahnya Asriani, (Suherman).

News Feed