oleh

Lurah Manongkoki Buka Rapat Pengurus LPM.

Lurah Manongkoki saat membuka Rapat pengurus Lpm

TAKALAR, SEKILAS INDONESIA–Kepala Kelurahan Manongkoki, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Subair, S.Sos membuka pelaksanaan rapat kerja pengurus baru Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) di kantornya (25/08/2018).

Raker ini, di hadiri sejumlah tokoh masyarakat se Kelurahan Manongkoki, seperti Pengurus inti yang terpilih, Pembina Lurah H. R. Daeng Ngimba dan Ketua LPM, Faharuddin, S.Ag Daeng Nassa, Syamsuddin Daeng Musa, Bendahara Ulfah Maulina serta empat kepala Lingkungan turut hadir.

Dalam sambutannya, Subair mengatakan bahwa Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) adalah lembaga, organisasi atau wadah yang di bentuk atas prakarsa masyarakat sebagai mitra Pemerintah Kelurahan dalam menampung dan mewujudkan aspirasi serta kebutuhan masyarakat di bidang pembangunan.

“LPM adalah mitra Pemerintah dan sebagai wadah pemersatu masyarakat dalam melakukan dan mengembangkan program pembangunan agar berjalan dengan baik dan meneruskan Visi-Misi Bupati Takalar, Syamsari Kitta, S.Pt, MM,” pungkasnya.

LPM merupakan lembaga kemasyarakatan yang diakui pemerintah dan peran aktifnya sangat diharapkan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan.

“Untuk itu saya sangat mengharapkan para ketua LPM di kelurahan agar tetap harmonis membangun sinergi bersama Lurah demi lancarnya seluruh program yang di gagas oleh pemerintah Kabupaten Takalar,” kata Subair. (Ady Emba)

News Feed