oleh

Camat Marbo Hadiri Musrembang Di Desa Bontomanai

Camat Mangarabombang, Mappaturung

TAKALAR, SEKILAS INDONESIA –Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) di Desa Bontomanai, tahun anggaran 2019, di aula pertemuan Kantor Desa Bontomanai, Kecamatan Manggarabombang, sabtu (25/08)

Rapat tersebut ,dihadiri langsung oleh camat manggarabombang Mappaturung, S.Sos, Kepala Desa Bontomanai Agus Salim, S.Sos, Sekdes Bontomanai, Muhammad Haris,S.Sos, Iman Desa Bahar Gading, Bhabinkantibmas Desa Bontomanai Bripka Chairil Anwar, Babinsa Bontomanai Sumarlin, Ketua BPD Pampang Daeng Tompo, Ketua Karang Taruna Bontomanai Abdul Rahim, Ketua kordinator program keluarga harapan Amrin dan sejumlah Kepala Dusun bersama tokoh masyarakat.

Camat Mangarabombang, mengatakan bahwa melalui musrembang ini, saya sangat berharap kepada teman-teman dari program keluarga harapan (PKH) yang di bantu oleh semua Dusun di Bontomanai.

Untuk bisa melakukan pendataan bagi keluarga tidak mampu di setiap Desa, kita harus punya data valid melalui hasil verifikasi angka kemiskinan, kemudian hasil itu di tempel di Mesjid dan di umumkan, supaya tidak ada lagi warga miskin yang tidak terdata,” harap Mappaturung

Sementara Kades Bontomanai mengatakan untuk perencanaan tahun anggaran 2019 di Desa Bontomanai yang kita rapatkan hari ini, saya berharap pada Musrembang hari ini ada kesepakatan antara tokoh masyarakat dengan Pemerintah Desa.

Sebab semua usulan masyarakat di bahas di Musrembang hari ini, kita masih adakan tindak lanjut kemudian di verifikasi oleh ketua BPD. “Kita prioritaskan masyarakat yang sebenarnya layak untuk dibantu dan di danai oleh dana Desa, pada tahun 2019 mendatang.

Saya juga berterima kasih atas kedatangan pak Camat Marbo, yang telah memberikan arahan kepada semua Dusun tentang pendataan masyarakat tidak mampu, ucap Agus Salim, (Araswandi).

News Feed