oleh

Oknum Guru SMP di Bulukumba Melakukan Pelecehan Seksual Ke Siswinya

BULUKUMBA, SEKILAS INDONESIA, Seorang oknum guru melakukan aksi tak berpendidikan kepada siswinya di sekolah. Siswi kelas VII di salah satu sekolah SMP di Kecamatan Bulukumpa, Kab. Bulukumba menjadi korban pelecehan seksual oleh guru olahraganya di sekolah.

NFA (12 tahun) dan GR (12 tahun) merupakan siswi SMP yang menjadi korban pelecehan seksual oleh guru olahraga yang bernama Anwar (50 tahun). Menurut pengakuan korban, ia telah diremas dan dicium oleh gurunya yang bernama Anwar. Dugaan asusila yang mencoreng pendidikan di Kabupaten Bulukumba viral setelah korban berani melaporkan tindakan pelecehan yang diterimanya ke Polres Bulukumba, kamis (23/08/2018).

Pelaku melakukan aksinya sejak april 2018. Namun, kejadian tersebut baru terungkap setelah korban meminta untuk pindah sekolah karena adanya perlakuan tidak terpuji oleh guru olahraganya. Pada bulan agustus, oknum guru tersebut kembali melancarkan aksinya dengan memeluk dan mencium korban saat korban membersihkan ruangan dapur sekolah. Beberapa saat kemudian korban kembali mendapatkan perlakuan yang sama dari gurunya tersebut.

Saat ini Polres Bulukumba telah mendalami kejadian ini dan membenarkan kejadian tersebut. Papar Ipda Rosmiati, Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA)  Polres Bulukumba.

Penulis : Amril

Editor : AR

News Feed