oleh

Kasihan, Oknum Polisi Dianiaya Oleh OTK

CIREBON, SEKILAS INDONESIA-
Telah terjadi tindak pidana Penganiayaan yang dilakukan oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) terhadap korban Brigadir angga Dwi Turangga Nrp 88060256, anggota Unit Patroli QR Sat Sabhara Polres Cirebon Kota,
di Jl. Diponogoro (depan DPC PDI Perjuangan) Kota Cirebon, Senin (20/8)

Kejadian ini bermula saat Brigadir angga Dwi Turangga sedang berdinas Patroli mobil QR 41 E, saat itu sedang duduk ngobrol dengan temannya yang bernama Toto (penjual kambing), tiba-tiba datang Spmt dengan dua orang pengendara turun dan mendatangi Brigadir angga Dwi Turangga dan langsung membacok menggunakan senjata sajam jenis linggis ke arah kepala korban.

Brigadir angga Dwi Turangga sempat menangkisnya namun pelaku tersebut masih mengejar dan menyerang korban, selanjutnya pelaku merebut senpi Dinas milik korban, selanjutnya pergi meninggalkan Tkp.

Akibat kejadian tersebut Brigadir angga Dwi Turangga mengalami luka-luka robek di bagian atas dan belakang kepalanya serta luka robek pergelangan ditangan sebelah kanan dan jari-jarinya. Saat ini Brigadir angga Dwi Turangga dalam keadaan sadar dirawat di Rumah Sakit Sumber Kasih Kota Cirebon untuk dilakukan pengobatan lebih lanjut.

Adapun Senpi Dinas Inventaris Polri milik Brigadir angga Dwi Turangga
jenis Revolver S&W 4′ Nomor BJJ 8346 sampai saai ini belum ditemukan. Saat ini kasusnya dalam penyelidikan Sat Reskrim Polres Cirebon Kota.

Penulis : Imel
Editor : Rin

News Feed