Daerah

Danrem 141/Toddopuli Silaturahmi ke Bupati Takalar

×

Danrem 141/Toddopuli Silaturahmi ke Bupati Takalar

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILAS INDONESIA – Komandan Korem (Danrem) 141/Toddopuli, Kolonel Inf Suwarno, S.A.P didampingi Ibu Heni, Ketua Korcab Rem 141 dalam rangka silaturahmi ke Bupati Takalar, Syamsari Kitta, S.Pt, MM, Kamis (23/8/2018.

Nampak yang hadir dalam rangka acara silaturhmi itu, (Pj) Sekda Kabupaten Takalar, Muh. Arsyad, MM, Dandim 1426 Takalar, Letkol Inf Ardi Sukatri S.Sos, Kapolres Takalar, AKBP Gani Alamsyah Hatta, S.IK, Danyonif 726 Tamalatea, Letkol Inf Prasetiyo Ari Wibowo, Dandenpom XIV/1 Bone, Mayor CPM Rahman Tanang, Dansubpom XIV/1-1 Takalar, Kapten CPM Yanuar dan para Kepala OPD Takalar.

Click Here

Dalam sambutannya, Syamsari Kitta menyampaikan,” Alhamdulillah malam ini kita dikunjungi oleh Bapak Danrem yang baru, dan kami sangat berterima kasih atas kedatangan Bapak Danrem muda-mudahan kedepan kerjasama antara Pemda dengan TNI lebih solid lagi terutama di bidang pertanian,” Jelasnya.

Lanjut Syamsari Kitta,” Saya laporkan ke Bapak Danrem selama ini kerjasama kita bersama unsur Muspida sangat baik semoga kedepan bisa memajukan Kabupaten Takalar,” Harapnya sambil disoraki tepuk tangan oleh para tamu undangan.

Sementara itu Danrem juga menyampaikan rasa terima kasihnya Kepada Bapak Bupati Takalar, Syamsari Kitta,” Saya berterima kasih kepada Bapak Bupati atas waktunya untuk menerima kami dalam rangkaian kegiatan silaturahmi ke Kabupaten Takalar,” Ucap Suwarno.

Penulis: Ady Emba

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d