Politik

Nur Ichsan Nurdin Berkomitmen Untuk Membangun Gowa Dan Takalar

×

Nur Ichsan Nurdin Berkomitmen Untuk Membangun Gowa Dan Takalar

Sebarkan artikel ini
Nur Ichsan Nurdin

TAKALAR, SEKILAS INDONESIA, Salah satu pemuda dari barat siap maju sebagai Calon Legislator muda dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan bertekad mewakili rakyat di daerah pemilihan 3 Sulsel (Gowa, Takalar), Rabu, (22/8).

Meski baru pertama kali masuk dunia politik, pemuda ini mengaku tidak canggung untuk bergaul bersama para politisi seniornya.

Click Here

Calon Legislator atas nama Nur Ichsan Nurdin saat dimintai keterangan di Cafe Gale menuturkan bahwa saya akan mencofer aspirasi rakyat Gowa, Takalar dan siap berkomitmen untuk menyedekahkan segala kapasitas di bidang keilmuan yang saya miliki dibidang Sarjana Hukum demi kemajuan rakyat, bangsa, dan negara.

“Ichsan pun mengaku sudah lama menggalang dukungan warga masyarakat untuk mengantarnya ke parlemen provinsi Sulsel. Dia pun meyakini akan berkiprah melalui partai politik dan mampu diberikan peluang untuk memberikan warna perubahan pada tatanan masyarakat dan pemerintahan.”ujarnya

Demi sebuah perjuangan bersama partai PPP, akan mampu memberikan banyak pengetahuan dan pemahaman baru tentang dunia politik yang sebelumnya tidak pernah terpikir.

Dan saya memiliki niat yang baik dan bekomitmen untuk mewujudkan aspirasi politik agar menjadi lebih nyata, membumi, serta dirasakan oleh rakyat yang saya wakili, lanjutnya

Harapannya maju sebagai calon legislator PPP pada Daerah Pemilihan 3 Sulsel (Kabupaten Gowa dan Kabupaten Takalar) dengan jiwa muda energik, juga tentunya akan memperjuangkan serta menyalurkan aspirasi masyarakat di DPRD Provinsi SulSel jika saya terpilih nantinya.”tegasnya Pemuda Ganteng ini Nur Ichsan Nurdin.

Penulis : Rey
Editor : Rin

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d