oleh

Bupati Takalar Bersama Wakilnya Salat Id Bersama di Lapangan Makkatang Daeng Sibali

TAKALAR, SEKILASINDO.com – Bupati Takalar Syamsari Kitta bersama wakilnya  H Achmad Dg Se’re besama menunaikan ibadah salat Idul Adha di Lapangan H Makkatang Dg Sibali, di kecamatan Pattallassang, Takalar, Rabu (22/8/2018) pagi.

Selain Bupati dan wakil, hadir juga ditempat yang sama Pj Sekda Takalar HM Arsyad Taba, unsur Forkopimda, Anggota DPRD Takalar, sejumlah kepala OPD, Para Kabag, Tokoh agama dan masyarakat kompak bersama salat idul Adha di lapangan tersebut.

Namun, sebelum pelaksanaan salat Idul Adha tersebut dilansungkan, mubalig dan dosen Ma’had Al Birr Unismuh Makassar KH Arsul Maddupe Lc juga hadir di perayaan itu untuk membawakan khutbah Idul Adha, 1939 Hijriah.

Dalam materi khutbah KH Arsul Maddupe Lc, Ia mengingatkan dan mengajak umat manusia untuk selalu taat dan patuh kepada Allah SWT. dan menjadikan kisah keiklasan Nabi Ibrahim bersama anaknya sebagai patokan dalam menjalani hidup ini.

“Hari ini kita merefleksikan kembali perjuangan Nabi Ibrahim serta kepasrahan Nabi Ismail. Kedua bapak anak itu tunduk atas perintah Allah Swt,” kata Arsul.

Sementara itu, Syamsari menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh warga Takalar jika selama ini terdapat kesalahan.

“Taqabballahu minna wa minkum. Semoga ibadah kurban kita diterima oleh Allah Swt. Kita juga berdoa semoga kita diberikan kekuatan oleh Allah Swt untuk terus bersama-sama membangun Takalar menjadi lebih baik lagi.” harap Syamsari yang diamini H Achmad Dg Se’re.

 

Editor : Ady

News Feed