oleh

Malam Ramah Tamah 17 agustus 2018 di Desa camba-camba

JENEPONTO, SEKILAS INDONESIA – Pemuda pemudi desa camba-camba menggelar penutupan penyerahan hadiah perlombaan yang diadakan disamping pekarangan rumah kepala desa camba-camba, kec. Batang,Kab Jeneponto, senin (20/8/2018).

Ramah tamah dan penyerahan hadiah dihadiri oleh Anggota DPRD Prov Sulsel Syamsuddin Karlos. Turut juga hadir Camat Batang Muhammad Hatta, SH., Kapolsek batang iptu Kaharuddin SE, perwakilan Danramil batang Serka Ridwan Majid, Kepala desa camba-camba Segani sikki, pembina sanggar seni Sikatutui kusuma jaya bulu, panitia dan puluhan masyarakat desa.

Acara dimulai dengan Tarian anggaru dan penampilan musikalisasi.

kegiatan perlomabaan 17 agustus di desa Camba-camba baru pertama kali diadakan yang merupakan inisiatif pemuda-pemudi didesa ini untuk memeriahkan HUT RI ke 73 dengan mengadakan beberapa perlomban dan Alhmadudilah pemerintah desa camba_camba merespon baik dengan memfasilitasi kegiatan tersebut.

Adapun 11 perlomaban yang di adakan selama 5 hari diantaranya yakni Bola volly, Sepak takraw, lomba kelereng, lomba balap karung dan baca puisi, Tutur panitia Gawismar saat di konfirmasi via Whatsapp.

Penulis : Firman

 

News Feed