oleh

Wisata Istana Mappala Kini Hadir di Gowa

GOWA, SEKILASINDO.COM- Kini telah hadir tempat permandian Wisata Istana Mappala, di Kelurahan Pangkabinanga, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa.

Selain tempatnya cukup fantastic strategis, harga tiket masuk sangat boombastic karena terbilang murah dengan menyiapkan fasilitas lengkap dan pelayanannya cukup baik dan ramah.

Wisata ini juga menyajikan menu dengan berbagai macam hidangan dengan harga terjangkau bagi kalangan masyarakat menengah ke bawah.

Pengunjung juga dapat menikmati hidangan sambil nyantai mendengarkan alunan musik, semuanya di persiapkan oleh pemilik sebagai tokoh di kalangan masyarakat yaitu kepala Lingkungan Ramli Daeng Lalo.

Pria tampan dengan sapaan akrabnya Daeng Lallo mengatakan, maksud dan tujuan dari pengelola wisata Istana Mappala berorientasi ingin memajukan pariwisata dan berkontribusi terhadap PAD kabupaten Gowa.

“Saya mendedikasikan diri terhadap bisnis wisata karena peluang bisnisnya sangat menjanjikan lagi pula masyarakat Gowa itu sangat butuh dengan tempat rekreasi untuk menghilangkan kepenatan dan kejenuhan dengan padatnya kegiatan dan aktivitas,” ujarnya Senin (20/8)

Dia menambahkan, semuanya sudah ada disini buat apa lagi ke Makassar atau ke daerah lain kalau mau cari tempat rekreasi dan menghibur diri, lebih baik kita membelanjakan uang kita di kab Gowa agar perputarannya tetap didaerah kita saja.

Besar harapan saya sebagai pengelola Wisata Istana Mapala agar masyarakat Gowa mencintai daerahnya sendiri, sebelum kita mau ke tempat wisata atau tempat permandian.

“Maka saya rekomendasikan ada baiknya kita kunjungi Wisata Istana Mapala sebagai tempat referensi dan solusi rekreasi keluarga kita semua,” tandasnya.

Penulis : Shanty
Editor : Rin

News Feed