oleh

Corolla Retro Makassar, Kembali Meriahkan Gathering Nasional ke 8 Indonesia Di Tabanan Pulau Bali.

MAKASSAR, SEKILASINDO.COM- Sangat luar biasa Corolla Retro Makassar, sebab dia kembali ikut memeriahkan Gathering Nasional ke 8 Indonesia Corolla Dx Community di Tabanan Pulau Bali. Dimana Community Pecinta Toyota Corolla, salah satu sedan paling populer di Indonesia pada dekade 80 sampai 90-an.

Ketua CRM Makassar, Herman Sayuti menyampaikan bahwa Gathnas 8 Icdxc ini di selenggarakan oleh Coroner Bali, pada tanggal 18 agustus kemarin tahun 2018 di Bitdec International Tabanan. “Kami dari CRM memulai perjalanan pada hari senin tanggal 13 agustus via surabaya dan langsung melanjutkan perjalanan menuju Malang dan Banyuwangi kemudian menyeberang ke Gilimanuk Bali”. Ungkap Herman Sayuti

Ini adalah momen ke 2 CRM mengunjungi Bali sebelumnya mereka mengunjungi Bali di tahun 2017 lalu, dalam rangka Roadshow Gatnas 7 ICDXC di Tegal.

Dengan membawa corolla DX tahun 1983 CRM mengelilingi Wilayah Jawa Timur dan Pulau Bali serta membuktikan bahwa kendaraan tua milik Toyota tidak perlu di ragukan ketahanannya karena terbukti tangguh dan bebas hambatan selama diperjalanan, ucap Herman, senin (20/8).

Rencanya CRM siap memeriahkan r
Retromantic 9 di Ciamis November mendatang dan Gathering Nasional 9 ICDXC di Tasikmalaya tahun depan.

Penulis : Hr
Editor : Rin

.

News Feed