oleh

Camat Marbo Tampilkan Senam Gema Tasamara Di Acara Malam Ramah Tamah

TAKALAR, SEKILASINDO.COM- Dalam rangka meriahkan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, ke 73 tahun, Kepala Kecamatan Mangarabombang, Mappaturung, S.Sos, melaksanakan malam ramah tamah di halaman Kantor Camat Manggarabombang minggu (20/08) malam.

Dengan tema “Kerja Kita Prestasi Bangsa Menuju Takalar Yang Unggul Sejahtrah Dan Bermartabat”. Dan dihadiri oleh Danramil Marbo Kapten Inf Basomattana, Kanit Binmas Ipda Karsono yang mewakili Kapolsek Marbo, anggota DPR Takalar Sulaeman Laja, Ketua Panwascam Marbo, Kepala Desa, kepala Kelurahan se Kecamatan Marbo, kepala sekolah, tokoh masyarakat, toko agama dan tokoh pemuda se Kecamatan Mangarabombang.

Malam ramah tamah ini di hibur dengan penampilan senam Gema Tasamara dari tingkat Sekolah Dasar Center Mangadu dan berbagai lomba yakni lomba adzan, senam Gema Tasamara, kesenian tarian dan lomba masakan tradisional dari semua Desa Sekecamatan Marbo.

Camat Marbo menjelaskan bahwa tujuan malam ramah tamah ini, Demi untuk mempererat tali kekeluargaan persatuan, mempercepat pembangunan keagamaan di Kecamatan Marbo.

Senam Gema Tasamara, tiada lain untuk mensosialisasikan program Bupati Takalar tentang Tasamara, melalui senam yang digagas mulai dari tingkat anak-anak, remaja dan dewasa, jelasnya Mappaturung.

Penulis : Araswandi
Editor : Rin

News Feed