oleh

Ketua PD Muhammadiyah Takalar Hadiri Ramah Tamah Lanti’mi community

TAKALAR, SEKILASINDO.com – Semarak kemerdekaan RI yang ke 73 Tahun ini nampak kemeriahannya sampai ke pelosok kampung dan lorong tak terkecuali di Kampung Jempang Desa Kalukuang Kecamatan Galesong, Takalar. Minggu, (19/8/2018).

Ramah tamah ini diadakan dalam rangka menyemarakkan Kemerdekaan RI sekaligus penyerahan hadiah kepada para juara lomba yang telah di laksanakan oleh panitia Lantikmi comunity sepekan sejak tanggal 10 Agustus 2018.

Dalam sambutannya Israndhi Djihad,S.Sos ketua Lanti’mi community  mengatakan bahwa ini adalah bagian dari kecintaan kami sebagai anak muda terhadap negeri ini, “persembahan karya kecil ini adalah bentuk keseriusan saya sebagai anak muda yang sudah berkomitmen untuk memajukan kampung ini”.

Acara ini juga di hadiri oleh camat Galesong Drs.Syahriar, Binmas, Babinsa, Kades Pattinoang, Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda se Kecamatan Galesong.

Camat Galesong dalam sambutannya mengapresiasi semangat anak muda Jempang khususnya Lantikmi Community yang telah melaksanakan kegiatan positif guna menyemarakkan kemerdekaan RI.

Ada yang spesial dalam kegiatan ini yaitu kehadirannya Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Takalar Abdullah Hasan yang juga tokoh pemuda Galesong sekaligus Ketua Resimen 22 pengawal program Bupati dan Wakil Bupati Takalar Periode 2017-2022.

Saat di tanya apa motivasinya hadir di acara tersebut, beliau memberikan jawaban bahwa ” saya hadir untuk memberikan support langsung kepada saudaraku Israndhi Djihad,S.Sos yang periode pileg ini maju bertarung sebagai calon anggota DPRD Takalar dapil 3.

“Beliau adalah kader terbaik pemuda Muhammadiyah Takalar yang sekarang ini menjabat sebagai ketua bidang Ekonomi Kewirausahaan PDPM Takalar, dan  semoga bisa terpilih.” (ujarnya).

Editor : Sukri SR

News Feed