oleh

Kementerian BUMN Hadiri Jalan Sehat Di Jeneponto

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM
Bupati Jeneponto Iksan Iskandar
melepas peserta jalan santai di lapangan Parang Passamaturukan, yang dihadiri Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Minggu (19/8).

Selain itu, dihadiri pula beberapa pimpinan BUMN, seperti PT. Semen Indonesia, Semen Tonasa, PT. KIMA dan PT. IKI, dalam rangka program BUMN untuk Negeri, di Laksanakan di Kabupaten Jeneponto.

Iksan Iskandar selaku Pemerintah Kabupaten Jeneponto mengucapkan banyak terima kasih kepada Kementerian BUMN atas terpilihnya Jeneponto sebagai lokasi program kegiatan dalam rangkaian HUT RI, yang ke 73 tahun 2018.

Dimana Kabupaten Jeneponto memiliki potensi Sumber Daya Alam yang sangat membutuhkan investor untuk mengelaloahnya, “potensi itu ada didarat, dilaut dan potensi dataran tinggi, seperti Jagung, garam, rumput laut serta potensi migas dan potensi listrik tenaga Angin dan Uap yang saat ini dalam progres pengembangan”, jelas Iksan

“Kami sangat berharap kepada kementerian BUMN agar dapat memberi perhatian khusus kepada Kabupaten Jeneponto, untuk dapat mendorong pengelolaan Potensi Sumber Daya Alam yang ada di Kabupaten Jeneponto”, harap Iksan

Sementara staf ahli Deputi Kementerian BUMN, Eko Setiawan sangat mengapresiasi kegiatan jalan santai ini, apa lagi jumlah peserta cukup banyak.

“Tahun ini Kabupaten Jeneponto, menjadi pilihan Kementerian dalam program BUMN untuk Negeri”.Ini adalah bentuk perhatian BUMN bagi Kabupaten kota di seluruh Indonesia salah satunya Kabupaten Jeneponto, ungkap Eko Setiawan.

Penulis : Firman/Ikbal
Editor : Rin

News Feed