oleh

Amir Uskara Menampik Informasi Keterlibatannya Dalam Proyek Pembangunan MAN IC Di Gowa

Amir UskaraMungkin ada yang sengaja mengaitkan menjelang tahun politik”.

GOWA, SEKILASINDO.COM- Sebelumnya pembangunan MAN IC diberitakan jika kontruksi tersebut gagal. Tiga nama telah ditetapkan tersangka oleh Polda Sulsel dalam kasus dugaan korupsi proyek pembangunan MAN IC yang berlokasikan di Desa Belapunranga, Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa. Hal itu dilakukan berdasarkan hasil Audit BPKP Sulsel, yang dianggap merugikan uang Negara sebeaar Rp 7 Miliar.

Tiga nama yang ditetapkan tersangka, yaitu Andi Muh Anshar selaku PPK, Direktur PT Syafitri Perdana Ir Alimuddin Anshar selaku konsultan perencana, dan Direktur PT Cahaya Insani Persada Hendrik Wijaya selaku rekanan.

Berhembus kabar, jika proyek MAN IC diduga ada keterlibatan anggota DPR RI Dapil Sulawesi Selatan di Senayan.

Amir Uskara dari Partai PPP Dapil Sulawesi Selatan I, Komisi XI – Keuangan, Perencanaan Pembangunan, Perbankan, menampik informasi yang diduga ada keterlibatannya dalam kasus dugaan korupsi proyek pembangunan MAN IC Kabupaten Gowa, dan menyampaikan bahwa proyek MAN IC tersebut, tidak ada hubungan kerjanya dengan dia, ungkap saat dikonfirmasi kebenaran kabar tersebut, Sabtu, (18/8) sore.

“Saya sama sekali tidak punya hubungan kerja dengan Kemenag. Mungkin ada yang sengaja mengaitkan menjelang tahun politik ini,” kata Amir Uskara. (Tim)

News Feed